Deretan 5 Mobil SUV Bekas Dengan Harga Tidak Sampai 150 Juta

Deretan 5 Mobil SUV Bekas Dengan Harga Tidak Sampai 150 Juta

Dikala ini, mobil tipe SUV masih menjadi salah satu segmen di industri otomotif yang terus memperoleh reaksi bagus dari masyarakat. Situasi jalan serta alam Indonesia, terbukti membikin SUV menjadi keperluan dari masyarakat.

Cuma saja, perlu diingat bahwa mobil bekas SUV umumnya diwujudkan kendaraan “operasional” sehari-hari. Ia berprofesi keras dan umumnya segala kesanggupannya benar-benar dioptimalkan. Sebab itu kita sepatutnya benar-benar akurat dalam memilih mobil bekas SUV yang masih dalam keadaan sesuai sehingga tak berpotensi situasi sulit di kemudian hari.

Berikut sebagian saran SUV dengan harga di bawah Rp150 juta.

1. Toyota Fortuner G A/T tahun 2005 Rp150 juta

Fortuner diketahui sebagai produk yang mempunyai jaringan servis terbaik dari Toyota, dengan spare part yang berlimpah. Tidak heran bila Fortuner Generasi Pertama ini harganya masih tinggi dan kompetitif.

Fortuner diketahui mempunyai respon mesin yang bagus, fiturnya juga tergolong modern dan mewah. Modelnya juga masih bagus. Sementara kekurangannya, termasuk boros bahan bakar, bangku baris ketiga yang sempit, serta tergolong limbung.

2. Ford Everest Facelift tahun 2010 Everest Rp150 juta

Hengkangnya Ford dari Indonesia secara seketika juga membikin kepercayaan konsumen kepada produk-produknya ikut serta jatuh. Tidak heran, bila Everest tahun 2010 yang tergolong masih baik, cuma dihargai Rp150 juta, malahan masih dapat turun lagi.

Suspensi Everest yang masih mengaplikasikan per daun, menjadi kekurangan sekalian kelebihannya. Bantingannya memang terasa keras, melainkan justru terasa stabil. Sebab jaringan servis yang kurang, membikin harga jual kembalinya sungguh-sungguh tak dapat diprediksi.

3. BMW X5 A/T tahun 2000 Rp140 juta

Sebagaimana SUV asal Eropa lainnya, karenanya X5 menawarkan kecanggihan fitur dan kenyamanan. Dari sisi estetis dan teknis, mobil ini juga sungguh-sungguh mumpuni, sehingga jadi salah satu yang laku pada ketika timbul di pasaran.

Kalau memang mau meminang mobil bekasnya, karenanya sepatutnya sadar bahwa mobil ini terhitung sungguh-sungguh boros. Tarif servisnya juga bakal membikin mata terbelalak. Suspensinya juga dapat dibilang keras, dengan stir yang tak ringan.

4. Chevrolet Captiva Patrol 2.400 cc tahun 2007 Rp90 juta

Di antara SUV yang kami rekomendasikan, memang Captiva ini yang terendah. Elemen brand terbukti sungguh-sungguh berakibat, setidaknya diperbandingkan SUV asal pabrikan Jepang. Walaupun secara mutu, tak keok.

Captiva diketahui mempunyai fitur dan ruang-ruang penyimpanan yang memadai. Desain bagus interior ataupun eksterior juga lebih bagus, dengan ruang kaki yang cukup lega. Catatan kekurangannya hanyalah soal spare part yang mahal serta pengereman yang tak optimal.

5. Nissan Terrano Grand Road XTR tahun 2000 Rp80 juta

Untuk penggila off road sejati, Terrano benar-benar dievaluasi mempunyai desain yang gagah. Di samping itu soal kenyamanan juga memperoleh skor plus, terutamanya dari suspensi dan peredaman kabin yang unggul.

Dari sisi kekurangan, Terrano memang masih mengaplikasikan karburator sehingga bahan bakar cenderung lebih boros. Kecuali itu fitur-fiturnya juga terasa sungguh-sungguh standar dan tak menawarkan kelebihan yang menarik.

Bagaimana metode memilihnya?

Mengingat berjenis-jenis contoh yang tersedia di pasaran, memilih mobil bekas tipe SUV memang memerlukan banyak acuan. Apalagi bila sebelumnya tak pernah mengetahui mobil ini dengan bagus. Ada berjenis-jenis hal teknis yang mungkin perlu dipahami dan konsekuensi-konsekuensinya.

Untuk mempertimbangkan dari sisi teknis, bila memang Anda tak memiliki kesanggupan, karenanya sebaiknya pakai jasa inspeksi mobil yang profesional dan terpercaya. Dengan demikian kita memperoleh ilustrasi yang pasti seputar mobil bekas yang jadi incaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *